10.1.11

Awal dari garis

Titik adalah awal sebuah garis . Titik pula awal dari semuanya . mungkin aku juga berawal dari titik . Selalu terlewatkan oleh pandangan mata . disinilah awal bermula semuanya .

for now i just want to share my life with reader .  for all about my feeling . yach benar kalau saya saat ini merasa sangat bersalah . . . sangat . . . dan sangat . . .saya merasa bersalah karena telah mempermainkan perasaan perempuan setelah saya dipermainkan perempuan . . . saya takut perbuatan saya ini menjadi boomerang buat perasaan saya kali ini . . .
perasaan bersalah itu muncul karena saya takut akan saya akan kehilangan orang yang saya sayangi saat ini . . . saya takut tercampakan . . . saya takut kehilangan untuk kedua kalinya . . . saya takut orang yang saya sayangi saat ini pergi jauh dan mempermainkan saya seperti saya mempermainkan banyak perempuan . . .

perasaan ini begitu kuat muncul . sungguh saya sangat merasa terpukul saat itu . . saya merasa hampa . . . namun perasaan itu hilang saat saya telah mempermainkan banyak wanita . . . hingga saat ini . . . saya benar-benar merasakan jatuh cinta lagi . . . jatuh cinta pada seorang perempuan . . .
Entah tau apa sebabnya saya begitu menyukainya saat saya pertama kali melihatnya . . . sosoknya begitu menarik dimata saya . . . meskipun jujur kalau dia bukan tipe wanita yang saya dambakan . . . ( setelah saya dipermainkan wanita maksudnya ) . . .

On me , she's look like an Angel . . . Give bright ,give me light , and give me much more to me with she's look at me . . . She's so influence on me . . . i thing i'm in love on second time . . . she's absolutely make me melted . . . although I pretend tough cheerful and pleasant in front of her . . .
but . . .
but really in my heart I feel crushed. destroyed. and could not see his eyes . . .





dan selain itu saya merasa bersalah karena orang yang saya cintai saat ini adalah mantan pacar sahabat saya . . . dan perasaan saya ini telah terpendam sejak lama saat dia berstatus pacar sahabat saya . . . Apakah saya salah memendam rasa untuk sahabat saya . . . yang saya tau bahwa dia mendua . . . Perasaan yang saya anggap bodoh sampai saat ini . . . but . . . love can lie . . . and i sure this is not fake and temporary feeling . . .

dan apakah saya salah menyatakan cinta padanya . . . ? apakah saya sayalah mengatakan perasaan terpendam ini . . . apakah saya salah atas semua saya lakukan . . . ?
dan jika yang saya lakukan itu benar-benar memang salah . . . saya berharap ini tdak memberikan dampak pada perasaan saya kali ini . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar