15.1.11

Garis yang membosankan

Garis yang sama setiap malam minggu . Malam minggu beberapa bulan ini selalu suram . Tanpa ada orang yang terkasih . Malam minggu terasa begitu suram . Menghabiskan malam yang indah ini selalu dengan Playstation dan Kopi . Selalu seperti ini .Inilah nasib sebagai jomblo . Tak tau harus cara apa lagi  untuk menghabiskan malam yang seharusnya ceria ini .

Garis ini selalu saja tergambar . Selalu saja terbentuk bila keadaanku seperti ini . Aku mulai bosan dengan membuat garis ini . Aku tak mau menghabiskan malam mingguku dengan hanya bermain PlayStation dan kopi . Aku ingin menghabiskan malam ini denganmu . Seperti malam-malam sebelumya . Kita bisa bersama menghabiskan malam tanpa harus mempedulikan waktu . Aku ingin habiskan hari-hariku denganmu . Aku ingin garis ini berubah .Aku ingin garis ini tidak hanya lurus datar tapi aku ingin garis ini melengkung ataukah yang lain yang membuat aku kembali ceria .

Aku ingin bersamamu . Aku rindu kamu . Aku ingin memegang tanganmu berkeliling melihat indahnya malam . Aku hanya ingin itu . Aku ingin itu . Bukan seperti ini . Meskipun ada sahabat bersamaku tapi aku mulai bosan .

Dear God . can you make a beautiful night for me . just not like this . not with my best friends . not spend time with all this bullshit . I want you give me streght for trought all of this . and bring MY BIRD came to me . God please hear it .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar