13.1.11

tak tahu cara menggambar LAGI

Memegang pensil saja masih gemetaran bukan mainnya . jari-jari ini terasa tak mau bergerak jika tak ada penuntunnya . Kaku bagai tembok beton yang sangat susah di robohkan . Aku memang sendiri menggambar garis ini dan saat ini aku juga sendiri . aku hanya ingin seoeang penolong yang membimbingku dalam membuat garis ini . Garis kehidupan . Garis yang kuharapkan takkan ada ujungnya hingga maut datang menjemputku . Dan aku yakin maut datang sebentar lagi .

Aku membutuhkanmu karena saat ini , tidak , bukan saat ini saja aku sendiri , tapi sudah semenjak Penghapus besar datang menghapus dan menghentikan laju pencil unutk menggambar garis tentang kita . Aku kesepian , merasa takut pada semua hal . merasa semua hal itu harus penuh dengan kehati-hatian . Aku benar2 masih takut membuat garis bar ataukah akan kulanjutkan garis itu . Tapi untuk saat ini aku butuh pembimbing .Dan itu adalah tangan halusmu . Tangan halusmu membimbingku untuk mulai menggambar lagi .

Benar-benar merasakan ketakutan  Aku takut salah dalam membuat titik . Aku takut salah apa bila melanjutkan . Aku takut akan semu hal yang tak tahu darimana harus kuceritakan awal ketakutan ini . Bahkan aku takut memintamu untuk membimbingmu . Tidak hanya meminta . Bertemu pun rasanya sangat takut . Bahkan ketakutan ini seperti layaknya orang yang tak mau buru2 di cabut nyawanya .


Aku hanya ingin menghilangkan rasa takutku terlebih dahulu . Aku hanya ingin siap saat bertemu denganmu . Aku hanya ingin membuat ini lebih indah .aku ingin membuat keadaan dimana aku sedang menggambar ini lebih baik daripada hasil yang akan ku buat . aku ingin itu . Jika ada sosok yang bisa mebuatku lebih tenang adalah kata-katamu . tindakanmu . belaianmu .dan senyum manismu . yang ramah . yang penuh cinta .

Jangan hukum aku dengan marahmu terlebih dahulu . karena aku tidak siap . jangan hukum aku dengan becimu karena saat ini aku tidak bisa . dan jangan hukum aku dengan semua perasaan muak denganku . karena kamu sudah merasakan dihukum saat itu . aku hanya ingin meringankan hukumanku dengan kau memberikan senyum indahmu .

1 komentar:

  1. sesungguhnya sebagian dari prasangka adalah doa. maka janganlah kamu berprasangka, jika kamu memang tak ingin hal buruk itu terjadi.

    BalasHapus