17.1.11

This is the game

Aku suka dengan hal ini . aku senang dengan hal ini . hal ini terjadi kembali . betapa merindukannya aku dengan hal ini . Aku suka . dan takkan pernah aku benci sekalipun wajah ini harus mimisan . Aku senang bisa bermain . I lOVE THAT GAME .

Basket lagi . . . . basket lagi . . . . Permainan yang selalu menghibur kesendirianku . . . . Basket seperti layaknya Badut dalam Garis hidup saya . Dan kamu telah mempertemukanku dengan permainan ini . Aku berterima kasih padamu Sany . Kau mengajarkan aku tentang permainan ini . Meskipun awalnya sulit kuterima .

Kau ajarkan aku cara berfikir . Kauy ajarkan aku cara bertindak . Kau ajarkan aku cara melangkah . Kau ajarkan aku dalam mengambil keputusan . Terima kasih . Terima kasih banyak atas semua yang telah kamu ajarkan . Setidaknya hal itu yang bisa membuatku Amnesia sesaat soal apa yang akan terjadi nantinya . . . .

Aku akan merindukan masa-masa SMA dimana kita masih sering melakukannya bersama . Belajar dan belajar . Aku akan merindukan masa dimana kamu marah , tertawa , sinis dal emosi yang telah kau luapkan saat mengajarku . aku merindukan hal itu . Bersama kawan yang lain saling berbagi .Bersama yang lain saling memberi dukungan  . Bersama dan akan selalu bersama .

Garis yang kamu berikan tidak akan pernah musnah dalam ingatan . Garis itu akan selalu nampak dalam buku gambar kehidupanku . Garis yang kau beri akan selalu yang termuaaach di hati .

Menang kalah tak akan jadi masalah karena perasaan ini selalu bergembira . Hal buruk yang pernah ada seolah terlupakan . Semua seakan terhapus walau untuk sementara . Sementara . yup karena hidup itu terus beranjut . Terima kasih .

Aku dan Kalian semua yang tak akan pernah terlupakan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar