16.4.11

Tentang rasa

"Semua hal yang kamu tulis di blog kamu tentang kamu dan pacarmu,kenapa tidak menulis hal yang lain"
"tidak adakah topik dalam dirimu selain dia...dia..dia...kamu...kamu.kamu..."

Lantas aku berfikir...berfikir tentang diriku...tentang dirimu...tentang hubungan ini...tentang semua rasa yang tercipta saat aku bersamamu.seakan semua bisa digambarkan bagai asinnya air laut.Manisnya gula.Bahkan pahitnya jamu.Tapi aku tak mengerti rasa yang kumiliki saat dimana mengenalmu.Saat memberikan keyakinan padamu.Saat bersamamu lewati hari.Saat menghabiskan waktu bersamamu.Dan tak pernah terbayangkan saat aku tak bersamamu..

Aku merasa sendiri disini...merasa tak berarti melakukan semua hal yang terjadi saat ini...merasakan tak berguna..merasakan tak pernah pantas berada didekatmu...merasa aku bukan orang yang tepat untukmu...tapi aku yakin...aku yakin akan hubungan ini...
dan mungkin Yakin itu yang menyebabkan hingga aku mempunyai rasa "Aku rela mati untukmu,Aku rela sakit hanya untuk melihat senyummu"

Terdiam disudut ruangan yang dingin oleh AC.memegang gitar yang tak berbunyi.Melihat jam yang terus berdetak tak pernah berhenti.itu membuatku semakin merasa bersalah akan semua hal yang telah kulakukan terhadapmu.Seolah aku selalu menjadi tersangka dalam sebuah kasus yang tak jelas akan dibawa kemana dan bagaimana hasil persidangannya kelak.

Melamun tentang dirimu memang tak akan ada habisnya buatku...mengenang indahnya senyummu dengan lesung pipi yang ada dikedua wajahmu membuatku ingin selalu melihatnya setiap waktu...Merindukanmu adalah hal yang sangat menyiksa diriku...menyiksa dan membuatku sakit...

Hatiku saat ini kalut...merasakan pahitnya jatuh cinta kepadamu...merasakan bagaimana aku sendiri sangat merindukanmu...merasa tak seharusnya mamatikan handphone dan menghilang dari dirimu...bukannya aku ingin sendiri bukannya aku ingin menghidar...bukannya aku ingin mengabaikanmu...tapi aku hanya ingin menenangklan hatiku yang kalut ini...menenangkan hatiku yang selalu ingin mendekap erat dirimu...memelukmu...

Maaf ... maafkan aku...maaf atas semua tindakanku .... maaf atas ketidakpengertian diriku atas hal yang kamu rasakan...maaf atas sikapku yang cuek,egois,dan semua hal yang kamu benci dari diriku...

aku hanya ingin ucapkan...
SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG...I WISH THE GREATEST THING FOR YOU...MAY YOUR WISH WOULD BE REALLITY AND I HOPE YOU'LL BE FINE...LOVE YOU DARLING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar