12.1.11

Garis Lengkung

Ini adalah hidup . Berawal dari titik dan terus tergambar hingga menjdai sebuah garis . Dan tak hanya satu garis yang terbentuk melainkan banyak garis . Mulai garis lurus yang benar-benar lurus hingga garis yang membentuk sebuah pola . Dan beraneka ragam warna .

Garis yang saat ini terbentuk dalam hidupku adalah garis melengkung . Garis lengkung menceritakan sesuatu yang bernama CINTA . Dan arti cinta itu beraneka ragam . Namun menurutku cinta adalah perasaan kenyamanan ketika bersama seseorang atau sekelompok orang . Garis lengkung ini berawal dari titik yang dimana titik itu adalah sebuah perkenalan .

Berkenalan denganmu adalah sebuah awal titik yang sangat jelas untukku . yang terus tergambar menjadi cerita . dan cerita itu adalah garis lengkung . tak hanya melengkung ke atas atau kebawah . bahkan garis itu melengkung tak beraturan . Garis Cinta mungkin aku bisa menyebutnya . Garis yang akan selalu aku aku rasakan tiap detiknya .

Melengkung keatas ketika merasakan kebahagiaan bersamamu . dan melengkung kebawah hingga keadaan serumit ini . Mungkin saat ini garis itu menuju kearah yang curam hingga aku tak tau kapan garis itu akan memutarkan arah untuk keatas dan mebuat lengkungan ketas lagi . Aku berusaha untuk membuatnya keatas dan selalu berusaha . Tapi aku rasa aku tak sanggup untuk itu . Aku merasa aku belum siap untuk bertemu mengatakan semuanya . memperjelas keadaan . Membuatnya tampak kembali dan terus mempertembal garis itu .

Slow but sure . Itulah kata yang ingin ku lakukan saat ini . Dan berusaha untuk siap dengan apapun kondisinya kelak . Aku harus siap membuat Garis ini melengkung keatas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar