11.1.11

Bentuk Garis

penyanyi favoritku Jason Mraz . entah tak tau aku suka mengapa aku suka dengan orang satu ini . Mungkin cara dia membawakan lagu ataukah nada yang sesuai atau liriknya yang penuh makna . tapi orang ini mampu menyihirku . Mendengarkan suaranya yg Nice . membuatku sejenak melupakan Burung . dan berharap bisa hidup tanpa Burung .

Life is wonderful lirik :

It takes a crane to build a crane
It takes two floors to make a story
It takes an egg to make a hen
It takes a hen to make an egg
There is no end to what I'm saying



and blaaaaablaaaablaaa


hingga ada sebuah kalimat

It takes no time to fall in love
But it takes you years to know what love is
And it takes some fears to make you trust


 aku menjadi teringat kembali sebuah garis . garis yang kini sudah nampak pudar karena penghapus Besar . mungkin ini waktunya menjadi seseorang yang tak harus menyesal karena Hidup itu indah . Life Is Wonderful
hidup itu adalah garis yang berwarna warni .

5 komentar:

  1. ...aku ingin mendengarkan. aku hanya ingin mendengarkan. ijinkan aku mendengarkan semuanya. itu saja...

    BalasHapus
  2. would you accept all ? that is the problem ! i would tell you anything in the right time . thats all .

    BalasHapus
  3. ...biarkan aku yang memutuskan, setelah aku mendengarkan semuanya. aku tida bisa menjanjikan apa-apa padamu, kecuali satu untuk saat ini, aku akan mendengarkanmu. aku akan mendengarkan semuanya. tanpa selaan, tanpa interupsi, dan lain sebagainya.
    biarkan hati dan pikiranku sendiri yang akan menentukan jalannya nanti. mereka kini bebas, bebas mengarah kemana saja, dan aku hanya berharap mereka tidak terbang kearah yang berlawanan. karena itu akan sangat menyulitkan kakiku untuk menentukan akan melangkah kemana.
    kamu tidak perlu takut, kamu tidak perlu khawatir, remember something??never trouble about trouble until trouble troubles you!!!
    jangan mempermasalahkan masalah yang belum terjadi. dan percalah juga, bahwa fitrah manusia yang selalu akan membimbing kearah kebenaran. berbuatlah yang terbaik untuk saat ini. selagi kamu bisa berbicara, selagi aku masih bisa mendengarkan,..

    BalasHapus
  4. Was worth what I say it be heard? and I do not know where that came from I will explain. I will contact you as soon as possible

    BalasHapus
  5. sangat. seperti yang pernah aku tulis di blogku. aku yakin kamu sendiri sudah pernah membacanya.

    BalasHapus