11.1.11

Garis ini Berwarna biru .

Teman adalah segalanya . Okvan engaku adalah sahabatku yang terbaik . Engkaulah garis biru itu .

Berjalan . Lagi lagi aku harus berjalan kaki . ingin rasanya mengeluh . tapi apa boleh buat . Motor kena tilang Sim hilang . jadi terpaksa harus mengenakan telapak kaki untuk kesana dan kemari . Semoga saja badanku ini masih bisa digunakan . Menyusuri jalanan kota tanpa harus berhenti membuatku belajar mengenal lingkungan .
 Lingkungan disekitarku yang tak kunjung bisa dimengerti karena perkembangan jaman . " Untuk menjadi orang baik Harus punya Kepribadian ganda . " kata seseorang yang naik mobil Mercy C-class tapi mau makan di pinggir jalan . Kepribadian seorang pejuang yang tak kenal menyerah dan kepribadian seorang yang lemah karena Tuhan .

Jalan dari kantor menuju kost Okvan memang layaknya berpetualang di suatu tempat yang aku tak tau dimana itu . Garis Biru ini terukir karena seseorang kecintaannya dengan Lingkungan sekitarnya . Sahabat , bahkan bisa saja orang yang baru saja dikenal . Aku benar-benar jadi kucing yang sedang belajar menggambar lewat jalan yang aku tempuh .

Biru tenang bagai air . luas bagai samudra . kuar bagai ombak . Biru itu sekelilingku . bukan Merah . Bukan hitan tapi Biru . dan biru itu engkau sahabatku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar