11.1.11

Penghapus yang menyebalkan

Aku berharap Garis ini akan sampai akhir kelak . namun setiap garis apabila dibuat sebuah bentuk gambar maka kadang kala harus dihapus apabila salah . Dan peng hapus Garis Loreng itu bernama Jarak dan teman .
Jarak antara tempatku dan tempatnya terasa begitu jauh . dan hal itu yang paling tidak aku sukai . Mungkin sebelum ini si kucing banyak menghabiskan waktu bersama Burung yang dicintainya . Namun apa boleh buat pekerjaanku itulah yang mebuat jarak ini semakin lebar dan berusaha menghapus garis Loreng yang telah kubuat .
Hal satu lagi adalah teman . Mungkin sekarang adalah jaman dari dunia maya . situs jejaring sosial emang lagi ngetrennya . Mulai dari FS hingga saat ini Twitter . Aku punya semua akun tersebut . entah aku tak tau mengapa situs jejaring sosial begitu diminati . Katanya dapat menghasilkan UANG . yup hidup jaman modern kini siapa yang tak butuh uang . dan mengkin inilah kesalahanku yang sangat fatal . Aku tak tau apa yang ada dalam pikiran mas BUDI mengotak atik akun facebook . dan twitterku . awalnya hanya bermain poker guna mendapatkan chip yang banyak hingga bisa menghasilkan uang dan akhirnya akunt facebook q telah lenyap tak tahu siapa sekarang pemiliknya. dan lebih merananya lagi . Ini adalh awal dari Hilangnya Garis . Penghapus Besar yang merusak semua gambarku tentang garis.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar