6.3.11

Berbeda

semua sekarang terasa semakin jelas...Semua semakin terasa nampak...Semua itu adalah perbedaan antara kita...perbedaan yang tak tahu apa yang membuat kita berbeda...Cara pikir,Cara pandang,Sikap,Lingkungan dan mungkin banyak lagi yanga kau tak mengerti...Dan kurasa itu wajar karena kita manusia....Tapi apakah perbedaan itu tidak bisa di satukan....Mungkin kita belum terbiasa untuk berbeda....

Mungkin tak bisa di ungkiri untuk beberapa hari ini aku bisa menangis....tidak perlu menangis dengan air mata...tapi kenyataan ini membuatku begitu berat untuk menambil keputusan....

Ini Adalah Garis kita berdua ... bukan hanya garis tentang aku...meskipun aku yang membuatnya aku yang memulai semua ini dengan sulit tapi garis ini adalah garis kita...

Aku belum bisa mengenalmu dengan baik...aku belum bisa mengerti dirimu dengan baik.bahka bisa dikatakan aku belum siap menjalani hubungan ini dengan kamu....Serasa sangat berat sekali ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar