1.3.11

ketidak nyamanan

now . . . i'm thingking i'm not confortable with this situation . . . aku merasa tudak bisa nyaman dengan kondisi seperti ini . . . aku tidak bisa nyaman hingga aku tak tahu lagi cara berperilaku selayaknya manusia .

aku sadar bahwa aku bisa menghadapi situasi seperti ini . sadar akan betapa sulitnya situasi seperti ini . betapa butuhnya tenaga ekstra untuk situasi seperti ini . Aku tak mengerti hingga aku tak tahu betapa banyak tenaga yg akan ku keluarkan untuk itu . aku butuh kamu sebagai tenaga .

Liburan . Skripsi . Kamu . Dan Mereka . Semua kategori itu membutuhkan tenaga yag harus di keluarkan hingga aku tak bisa memikirkan untuk diriku sendiri . Betapa pentingnya tubuhku untuk melakukannya . Mengertilah bahwa aku baik saja. Aku Sehat meskipun tak sesehat seperti yang terlihat .

Masalah demi masalah harus kulalui sejak saat ini . Butuh KAMU untuk semua hal itu . Butuh Engkau dan butuh Kamu dalam dekapan ku untuk menggambar masa depan yang indah .
menggambar garis yang sepertinya tak harus lurus untuk diketahui bagusnya kelak . . . .

Nice to hear you voice but i cant  . ice to see you pretty face but i cant . . .
I would but i cant . I do but i dont .  . . . kuharap engkau mengerti yang berada disisiku saat ini .
aku perlu TUHAN saat ini untuk membantuku

1 komentar:

  1. what can i do for you??
    tell me,..
    i'll do everything, as long as i could
    really miss you so,.. sweetheart

    BalasHapus