13.1.11

contributing factor is that no pointy pencil

Faktor penyebabnya adalah pensil yang tidak runcing . Aku tidak tau kenapa pencil itu tidak runcing . Aku juga tidak tahu kenapa pensil itu bisa patah ketika kugunakan membuat garis . Mungkin kesalahannya adalah keterbukaan , kejujuran dan jarak . tumpul itu karena kurangnya terbuka ,. jarang diasah atau diraut itu kurannya kejujuran . ceroboh menggunakan pencil adalah jarak . Dan itu semua adalah masalah .

Aku mungkin tidak melakukan itu semua terhadapmu . melakukan yang selayaknya dilakukan . dan semua itu karena pencil dan penggunanya ( AKU ) . ( sengaja kutulis dengan huruf besar karena akulah pelaku bukan lagi tersangka ) . Aku tidak hanya melakukan semua itu padamu melainkan juga pada orang masa laluku . Mungkin lebih tepatnya pada orang tuaku dan orang sekelilingku . Aku memang pelakunya . pelaku yang membuat garis ini menjadi terhenti , hilang , rusak , dan mungkin tak akan bisa dilanjutkan .

Tapi . . . tapi . . . if you just hold, hold my, hold, hold my, hold my hand, hold my hand . . . aku akan lanjutkan menggambar garis indah ini . Garis yang berawal dari titik yang engkau buat . Akukan berjanji untuk menggambarnya lebih baik lagi dengan mempertajam pencil ini . Aku tidak ingin membuat garis baru dengan yang lain . karena aku tahu itu takkan lebih bagus nantinya jika tidak denganmu .

Aku ingin melanjutkan gambar ini . Gambar tentang kita . Bukan aku saja , atau bahkan dengan yang lain . ini semua garis tentangmu .

NB : inspiring from song " Hold my hand " by Akon feat Michael Jackson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar