13.1.11

Sang Maestro

Ahlinya membuat gambar .  Ahlinya bikin garis . Ahlinya bikin bentuk . Aku nggek mengerti knapa orang itu ahli dalam bidangnya . Bidang menggambar Konotasi dan denotasi . Dalam kehidupan sepertinya hidumnya itu seperti garis lurus yang sangat cerah tanpa berkelok dan mungkin tanpa ada bekas penghapus disana . Sedangkan gamabar yang iya ciptakan terlihat begitu nyata . Aku ingin seperti dia .

Afif  , teman SD ku ini begitu menyukai seni lukis . mungkin turunan dari bapaknya yang seorang pelukis . Aku nggak mengerti mengapa dia begitu sangat menyukai hal itu . aku juga tidak mengarti bagaimana bisa kehidupannya seperti lukisan yang ia buat . How amazing god . Wonderful thing i've never know .

" Caranya adalah jangan pernah menyerah terhadap apapun itu . Satu langkah bisa membuat satu generasi bebas . Satu langkah bisa membuat satu generasi merasakan lebih hebat dari orang lain . Dan Satu langkah bisa membuat hidupmu lebih indah . " Itulah kata yang kudengar dari mulutnya .

 Aku ingin mengambil langkah yang tepat untuk membuat garis kehidupanku berlanjut dengan indah .Aku ingin sebuah langkah yang bisa mengubah semua hal buruk yang telah terjadi . Aku ingin sebuah langkah yang tepat untuk mengambil titik awalan dalam membuat garis ini bersamamu . Aku ingin . . . . aku hanya ingin sesuatu yang terbaik . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar