17.1.11

Garis Tentang Burung

Apa hal terburuk yang bisa terjadi?
Kita bisa mengubah pikiran kita.
Yang tampaknya menjadi topik terpanas saat ini.

Bertanya-tanya siapa yang menahan? yang punya kemauan untuk menarik garis.
Aku tahu kau punya sesuatu yang membakar di dalam,
baik jika aku tidak tahu bahwa kau mencintaiku, maukah kau katakan padaku?  

Mungkin hanya Tuhan yang tahu kontradiksi kita untuk berhenti 
Saya takut ada apa-apa lagi.
Aku merasa pernyataan yang dibuat oleh orang adalah omong kosong.  

kamu adalah hal termanis saya telah temukan entah kapan
kamu satu-satunya cara waktu saya dapat berirama 


Dan aku suka yang alami , Tidak perlu untuk dibuat-buat . 
Aku mengambil momen hanya membayangkan 'bahwa aku menari' dengan kamu 
kamu tahu apa yang harus dilakukan untuk mengubah saya sampai saya menulis puisi tentang kamu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar