27.1.11

Malam yang tidak biasa

Untuk pertama kalinya . dan mungkin pelajaran bagi saya adalah Hemat . Satu malam menghabiskan uang seratus lima puluh ribu . benar Rp. 150.000 ,00 . hebat bukan  . Gaya hedonistme yang sangat luat biasa bukan . Ini membuatku teringat akan jaman dahulu kala . Saat aku bersama 4 orang temanku yang laennya . bukan cuman empat Orang sing sebenarnya . melainkan lebih dari itu ku kira . Ini adalah Orang orangnya . Orang orang serba hedonist kalo aku bilang . Dan mungkin aku sendirilah dari kalangan orang tidak mampu .Alias kere .



yap . . . ini dia adalah Gang waktu SMP . Dimana aku masih bersama keong racun ( sinta cewek bernaju putih ) . suatu saat akan kuceritakan kenapa dia ku panggil seperti itu .

Inilah masa SMP yang terbruk buatku . Meskipun gambar yang di ambil tidak saat aku berumur anak SMP tapi saat aku lulus kuliah . Back to topik . HEDONISME . atau kata yg lebih kerennya adalah HIdup ala Orang kaya padahal tidak .
Dan saat ini kembali terjadi . Bedanya Dulu uang yang aku keluarkan lebih banyak ketimbang sekarang . Belajar Hemat , Rencana kawin sama si empus jadi belajar nabung mulai dari sekarang . Secara gitu . Dia orang luar jawa . Jadi klo istilahnya sih Harus Beli pengantinnya biar bisa nikah .

Disini saya akan menerangkan tentang cara-cara menghidari Hedonisme .
pertama : Berkumpullah dengan orang yang sewajarnya kamu .
kedua : simpan dompet anda di tempat yang tepat . kalau perlu kunci dia di rumah .
ketiga : Kalau kencan dengan pacar nggak usah jaim dech klo lagi nggak ada duit . tapi-tapi . . . kata lagu nggak ada uang abang ku tendang jadi siasati dech . kan pacaran juga butuh modal .
dan yang terakhir : Usahakan bawa uang pas . alias mepet aja . pikirkan hari esok karena hari masih panjang .kecuali kalian ( Pembaca ) lagi sakit keras dan tinggal menunggu ajal .

3 komentar: