23.1.11

garis bawah

Sebenarnya aku nggak tahu mengapa aku menulis hal ini . tapi yang satu aku tahu hal ini perlu digaris bawahi . Hal itu adalah sulitnya mendapatkan kepercayaan setelah melakukan kesalahan . Sangat sulit sekali meskipun kesalahan itu bukan kita yang membuatnya . Sekalipun banyak sekali penjelasan yang telah diucapkan , kebenaran yang telah terungkap tapi masih saja belum cukup untuk semua itu .

Itu hal yang terjadi saat ini . Garis bawah yang sangat tebal . Garis bawah yang sangat penting artinya . garis bawah yang sangat membuat kita akn selalu mengingatnya . dan mungkin akan selalu terjadi . Dan sialnya garis itu tidak kunjung berhenti sampai suatu titik tapi akan terus berlanjut . ( kalian akan mengarti arti kalimat tersebut jika mengalami ) .

Garis ini ingin kuhentikan . tapi masih banyak masalah yang timbul . Masalah itu adalah keterbuakaan . Setelah hal yang semua terjadi aku sangat merasakan keterbukaan antara kita menjadi sangat jauh . Keterbukaan akan semua hal . dan aku mengetahui waktu adalah kuncinya . Waktu adalah sebab asal muasal semuanya . Waktu dimana kita tidak bersama . Waktu dimana sang penghapus menghentikan semua garis yang telah dibuat . Waktu dimana banyak hal yang tidak dapat dikatakan dengan begitu saja . Waktu dimana hal yang mudah menjadi sangat rumit diutarakan .

Mungkin aku tidak bisa menceritakan semua . Menulis satu persatu . Memberikan semua penjelasan yang ingin kamu dengar bahkan aku juga tidak mengerti cara yang baik dan benar jika berhadapan dengan kamu . Berhadapan dengan wajah yang selalu mambuatku nyaman . Wajah yang bisa menghilangkan masalah yang telah  , sedang dan akan terjadi . Aku ingin garis bawah ini berhenti . Aku ingin garis bawah ini hanya sampai ini saja . aku hanya ingin garis bawah ini cukup bisa membuat jadi pelajaran buatku atau bahkan menjadi hukuman yang terberat buatku . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar