14.1.11

Melihat Gambar

Kali ini aku benar-benar tak bisa membuatnya . Benar-benar tak bisa . Meskipun telah ku coba saat  ini . harus pulang pergi . Sungguh aku tak mengerti bagaimana itu bisa terjadi . Aku takut hasil yang buruk . sepertinya aku harus terlebih dahulu mencontoh gambar orang laen .Gambar yang sekiranya mirip yang akan ku buat .

Benar-benar kali ini pejalanan yang cukup bisa menyiapkan mentalku kelak . aku berharap dari perjalan tak kurang dari sehari ini hanya untuk tahu telor cukub berarti . Berharap sebungkus tahu telor ini bermakna banyak hal yang ku tempuh untuk membelinya .

Berangkat pukul 09.00 tiba saat adzan sholat . Berdiam diri cukup lama di masjid dengan bermaik laptop kesayanga. Entah apa saja yang sedang ku utak atik isinya . Entah itu mebuka folder atau mencari foto . Foto dimana orang itu tinggal di kota ini . Melihatnya . Entah berapa lama waktu yang ku habiskan untuk memandang satu buah foto . Hingga tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 2 siang . Meminta teman menjemput untuk mengantarkan bolak balik dari terminal ke tempat tahu telor itu berada . Dan akhirnya pulang  . dan berharap ini semuah menyiapkan mentalku kelak .

" Saya dari semarang mas . "
" Lho knapa kok ke malang mas ? "
" Anu mas . . . itu mas "
" Lho knapa mas ?? "
" Sebenarnya saya malu mengatakan . Saya kesini hanya untuk bertemu dengan pacar saya yang sudah lama saya tinggal tanpa ada kabar sedikitpun "
HHHHAAAAAAHHHH . . . .  gila ni orang  .
" Udah berapa lama mas di tinggalin "
" Udah mapir 15 thun mas , saat saya lulus kuliah "
Wiiiiiihhh edan tenan . . . gimana kalau pacarnya itu sudah punya gandengan laen , atau tunangan atau bahkan lebih parahnya lagi kalo udah nikah gimana
gilaaa . . . . .

setelah panjang lebar ada hal yang terceletuk darinya .
" Emang saya salah mas . meninggalkannya tanpa alasan apapun . pergi pun tanpa mengasih tahu . Saya nekad kembali dan meminta maaf . Cukup meminta maaf atas kesalahan saya . Dan saya yakin cinta itu masih ada buat saya . Saya tidah mengharapkan lebih dari sekedar rasa memaafkan kesalahan saya .Syukur syukur kalo dia mau di ajak balikan . tapi itu kemungkinan kecil mas . Jadi saya pengen minta maaf aja dulu . bagaimanapun caranya saya akan tempuh mas "

ZZZZUUUUUUMMMM . . .
hmmmm . . . karena yakin akan cinta . karena yakin cinta membawanya kembali . karena yakin cinta akan menentukan jalannya . Mungkin hanya lewat sebuah kata . " MAAF " . dan itu juga akan ku katakan kelak padanya . Esok . . . pasti bisa . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar