15.1.11

Rancangan

Entah ini akan jadi gambar baru ataukah akan melajutkan gambar garis yang sebelumnya . I have a plan . very simple . Datang , Bertemu , Katakan , dan Pulang dengan apapun hasilnya . tapi tak semudah itu . Rancangan ini begitu sulit . Rancangan ini begitu susah . Seorang pelukis harus mempunyai gambaran semu tentang apa yang akan di gambar . tapi aku tidak . . . .

Aku tidak mempunyai gambaran tentang hal itu sedikitpun . dan sialnya meskipun telah berusaha memupuk mental tapi tetap saja hal itu tidak berhasil . Payah . Aku benar-benar payah . aku nggak tau harus menggabar bagaimana . dengan apa dan dimana . I have no idea .

Meskipun keinginan ini sangatlah bulat untuk berkata MAAF . . . tapi mulut ini tak sanggup untuk mengatakannya . harus to the point or basa-basi . atau yang lainnya . aku nggak ngerti . bagai orang bisu . Ataukah munggkin aku ahrus bertindak layaknya orang cacat untuk melakukan semua itu ???

Aku ingin bisa membuat rancangan .Aku ingin bisa rancangan itu menjadi kenyataan . aku ingin bisa semua itu terjadi dengan mudah . Aku Ingin Bisa . Bisa memelukmu kembali dalam pelukanku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar